1.
PENGARUH IMPLEMENTASI
MODEL PEMBELAJARAN NOVICK TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK
PADA SISWA SMP (SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP
2.
KARAKTERISTIK INTEGRAL
MCSHANE DI RUANG EUCLID
3.
PENGKLASTERAN DATA
DENGAN MENGGUNAKAN DIVISIVE ANALYSIS METHOD (DIANA)
4.
PENERAPAN TEORI
KEPUTUSAN DALAM MASALAH TRANSPORTASI : STUDI KASUS PADA DATA TRANSPORTASI
ANTARA BANDUNG-JAKARTA YANG DIPEROLEH DARI PERUSAHAAN TRAVEL X-TRANS
5.
PENERAPAN PENDEKATAN
PEMBELAJARAN BRIDGING ANALOGY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNITIF
MATEMATIKA SISWA SMP :STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMPN 1
6.
PROGRAM PENENTUAN
KEUNTUNGAN MAKSIMUM AGEN PENGADAAN BARANG METODE SIMPLEKS DIREVISI
7.
KONDISI RANK SEHINGGA
MATRIKS AB DAN BA SERUPA
8.
PENGARUH IMPLEMENTASI
MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DENGAN TEKNIK TWO STAY-TWO
STRAY (TS-TS) TERHADAP KREATIVITAS DAN KETUNTASAN BELAJAR SISWA : PENELITIAN
EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMPN
9.
PENERAPAN MODEL
PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN PENALARAN LOGIS SISWA SMP : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA
KELAS VIII SMP N
10.
PENINGKATAN KEMAMPUAN
BERPIKIR KREATIF SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN
METODE PENEMUAN DAN PENEMUAN TERBIMBING : SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP
SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3
11.
APLIKASI UJI GUGUS
SCOTT-KNOTT DALAM BIDANG PERTANIAN : STUDI KASUS: PENGELOMPOKAN PADA DIAMETER
BATANG TOMAT
12.
APLIKASI BASIS DATA
UNTUK SISTEM INFORMASI KEUANGAN KEPEGAWAIAN
13.
PENERAPAN MODEL
PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DALAM UPAYA MENINGKATKAN
PENALARAN DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA (STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA
KELAS X SMA LABORATORIUM PERCONTOHAN)
14.
KEKONVERGENAN LEMAH
PADA RUANG VEKTOR BERNORMA
15.
PENERAPAN MODEL
PEMBELAJARAN M-APOS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN
RELASIONAL SISWA(PENELITIAN TERHADAP SISWA KELAS XI SMA NEGERI )
16.
MENINGKATKAN BERPIKIR
KRITIS SISWA SMP MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (
STUDI EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI )
17.
PENERAPAN PEMBELAJARAN
MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN REALISTIK MELALUI PEMODELAN UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMA.
18.
MODEL RUNTUN WAKTU
DALAM BENTUK STATE-SPACE
19.
ALGORITMA A* DAN
ALGORITMA GREEDY DALAM PENCARIAN LINTASAN TERPENDEK
20.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN PENCAPAIAN KONSEP UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SMP ( PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA
KELAS VIII SMP NEGERI
21.
APLIKASI TEORI
PERMAINAN DALAM MENENTUKAN PANGSA PASAR PENJUALAN SUSU (STUDI KASUS PADA
PENJUALAN SUSU PRODUK PT. YAKULT INDONESIA PERSADA DAN PT. INDOLAKTO)
22.
PENGARUH PENERAPAN
STRATEGI ”PAIKEM” DENGAN PENDEKATAN INDIRECT INSTRUCTION DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF SISWA SMP (PENELITIAN
EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI
23.
APLIKASI STEGANOGRAFI
LSB (LEAST SIGNIFICANT BIT) MODIFICATION UNSUR WARNA MERAH PADA DATA CITRA
DIGITAL
24.
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN
INDUKTIF MATEMATIK SISWA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND
LEARNING (SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII SMP PERTIWI KOTA
BANDUNG)
25.
PENGARUH
PENGGUNAANMODEL LAPS-HEURISTIC (LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING-HEURISTIC)
TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA SMA
(PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA NEGERI 1
26.
PERANAN POHON KEPUTUSAN
(DECISION TREE) DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA
27.
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN
NOVICK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN LOGIS SISWA SMP ( STUDI
EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII SMP NEGERI 34 BANDUNG)
28.
PENERAPAN MODEL
PEMBELAJARAN SIKLUS BELAJAR (LEARNING CYCLE) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
BERPIKIR KRITIS SISWA SMP (STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMPN 3
LEMBANG)
29.
PENGEMBANGAN STRATEGI
PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL PADA SUBMATERI PERKEMBANGAN TEORI ATOM UNTUK KELAS X
30.
PENGARUH MODEL
PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CO-OP CO-OP TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR
KRITIS SISWA SMA DALAM MATEMATIKA : STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI
MAN 1 SUMEDANG
31.
KONDISI-KONDISI YANG
BERPENGARUH TERHADAP PEMERIKSAAN MUTU LOT TERKAIT PENERIMAAN SAMPLING DENGAN
MENGGUNAKAN AOQ DAN ATI :STUDI KASUS : INA COOKIES JL. BOJONG KONENG ATAS NO 8
32.
INTEGRAL LEBESGUE DAN
SIFAT-SIFATNYA
33.
PENENTUAN FAKTOR-FAKTOR
YANG BERPENGARUH PADA PROSES INJEKSI KONVENSIONAL DENGAN METODE TAGUCHI
34.
EFEKTIVITAS METODE
PEMBELAJARAN DEMONSTRASI TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA
MATA PELAJARAN KKPI DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN : STUDI KASUS SMKN
35.
PENERAPAN PEMBELAJARAN
MATEMATIKA DENGAN STRATEGI STUDENT TEAM HEROIC LEADERSHIP UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA
KELAS XI SMA NEGERI
36.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN METODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) UNTUK MENINGKATKAN
PENALARAN ADAPTIF SISWA SMA : PENELITIAN KUASI EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS X
SMAN
37.
MENINGKATKAN KEMAMPUAN
BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH : SUATU
PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA NEGERI 22 BANDUNG TAHUN AJARAN
2009/2010
38.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN MENGGUNAKAN MODEL LEARNING CYCLE DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN
KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X
SMAN
39.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN PENDEKATAN PROBLEM POSING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
SISWA SMP : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP PRIBADI
BILINGUAL
40.
PENERAPAN MODEL
PEMBELAJARAN M-APOS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
SISWA SMP : SUATU STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1
BANDUNG
41.
HUBUNGAN ANTARA
KECEMASAN MATEMATIKA DENGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA : STUDI
KORELASIONAL TERHADAP SISWA KELAS VIII-F SMP NEGERI
42.
PENGENDALIAN KUALITAS
MULTIVARIAT MENGGUNAKAN PETA KENDALI HOTELLING T2 INDIVIDUAL : STUDI KASUS PADA
PART DRIVE RIB INBOARD SAYAP PESAWAT TERBANG
43.
PENGARUH PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DENGAN STRATEGI
THINK-TALK-WRITE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
SISWA SMA : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA
44.
PENGGUNAAN MEDIA
SOFTWARE CABRI GEOMETRY II DALAM PEMBELAJARAN GEOMETRI BIDANG DATAR TERHADAP
PENINGKATAN PEMAHAMAN GEOMETRI SISWA SMP : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA
KELAS VII SMP LABORATORIUM PERCONTOHAN UPI BANDUNG
45.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN MENGGUNAKAN MODEL ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT,
SATISFACTION (ARIAS) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA
SMA :PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 1
46.
IMPLEMENTASI MODEL
PEMBELAJARAN QUANTUM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMPETENSI STRATEGIS
MATEMATIK SISWA : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMAN
47.
PENERAPAN PENYELESAIAN
SOAL SECARA SISTEMATIS (PS3) PADA LATIHAN MELALUI METODE DISKUSI DALAM UPAYA
MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA SMP : PENELITIAN EKSPERIMEN
TERHADAP SISWA KELAS VII SMP NEGERI
48.
PENGARUH MODEL
PEMBELAJARAN MATEMATIKA INTERAKTIF BERBASIS KOMPUTER TIPE TUTORIAL UNTUK
MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPATIAL SENSE SISWA SMP DALAM MATERI GEOMETRI RUANG
49.
APLIKASI PECAHAN
KONTINU PADA NADA-NADA PIANO
50.
PENGARUH MODEL
PEMBELAJARAN MATEMATISASI BERJENJANG TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
MATEMATIS SISWA SMA : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA NEGERI
14
51.
PENERAPAN METODE
ACCELERATED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN
KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII
SMP NEGERI 1
52.
PENERAPAN MODEL
EXPERIENTAL LEARNING DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
SMA
53.
PERBANDINGAN METODE
KOMPRESI HUFFMAN DAN DYNAMIC MARKOV COMPRESSION (DMC)
54.
PELABELAN TOTAL
SISI-AJAIB SUPER
55.
PENGARUH PEMBELAJARAN
MATEMATIKA DENGAN MODEL TREFFINGER TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR
KRITIS SISWA SMP : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP
LABORATORIUM-PERCONTOHAN UPI
56.
PENGARUH PENERAPAN
PENDEKATAN OPEN-ENDED DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP PENINGKATAN
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA SMA : SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP
SISWA KELAS X MAN
57.
PENGGUNAAN METODE CO-OP
CO-OP DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI
MATEMATIS SISWA SMP : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII DI SMP
NEGERI 1
58.
MODEL PEMBELAJARAN
OSBORN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA : STUDI
EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP N 1
59.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN MODEL RECIPROCAL TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN LOGIS
SISWA SMA : STUDI PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA NEGERI
60.
PENGARUH IMPLEMENTASI
MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM MATEMATIKA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR
LOGIS SISWA SMP :PENELITIAN EKSPERIMEN DI KELAS VIII SMP N
61.
PENERAPAN MODEL
PEMBELAJARAN GENERATIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA :
PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA LABORATORIUM PERCONTOHAN UPI
BANDUNG
62.
PERBANDINGAN METODE
KOMPRESI HUFFMAN DAN DYNAMIC MARKOV COMPRESSION (DMC)
63.
PENERAPAN MODEL
EXPERIENTIAL LEARNING DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
SMA : STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA NEGERI
64.
STEGANOGRAFI PADA
FORMAT MEDIA DIGITAL FILE IMAGE BITMAP 24-BIT DENGAN APLIKASI MENGGUNAKAN
METODE LEAST SIGNIFICANT BIT (LSB)
65.
PENALARAN KONDISIONAL
66.
UPAYA MENINGKATKAN
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY
DAN REPETITION MENGGUNAKAN PETA PIKIRAN :STUDI EKSPERIMEN DI SMPN
67.
MENINGKATKAN PEMAHAMAN
MATEMATIK SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN INVERS FUNGSI MELALUI GABUNGAN
PENDEKATAN LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG :ENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA
KELAS XI IPA SMA NEGERI
68.
DEFICIENCY DUA PENAKSIR
PADA DISTRIBUSI KELUARGA EKSPONENSIAL DENGAN SATU PARAMETER
69.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN MENGGUNAKAN MODEL TREFFINGER DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN
PENALARAN ADAPTIF SISWA
70.
METODE PEMULUSAN
EKSPONENSIAL TRIPEL DARI WINTER (STUDI KASUS PADA DATA KUNJUNGAN WISATAWAN
MANCA NEGARA KE BALI PERIODE JANUARI 1999 – AGUSTUS 2008)
71.
STUDI TENTANG HUBUNGAN
ANTARA KEMAMPUAN KOGNITIF MATEMATIKA DENGAN KEMAMPUAN KOGNITIF IPA DAN BAHASA
INDONESIA UNTUK SISWA SMP :STUDI DESKRIPTIF KORELASIONAL TERHADAP SISWA KELAS
VIII SMPN BERDASARKAN KLASTER DI KOTA
72.
BRAIN BASED LEARNING
DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
MATEMATIK SISWA SMA
73.
PENGARUH MODEL
PEMBELAJARAN KREATIF TREFFINGER TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
SISWA SMP
74.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN METODE INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
SISWA
75.
PENGARUH PENDEKATAN
PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN
KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA SMP
76.
ADAPTASI MODEL CLIS
(CHILDERN LEARNING IN SCIENCE) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DALAM UPAYA
MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA
77.
PENGARUH PEMBERIAN
TUGAS CREATIVE MIND MAP SETELAH PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN KREATIVITAS DAN
KONEKSI MATEMATIK SISWA SMA
78.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
BERBASIS MASALAH TERBUKA (OPEN-ENDED PROBLEM) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
PENALARAN DEDUKTIF SISWA SMA.
79.
PENGARUH PENERAPAN
MODEL LEARNING CYCLE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
SMP
80.
REGRESI LOGISTIK
MULTINOMIAL
81.
ANALISIS ANTRIAN DENGAN
TINGKAT KEDATANGAN BERDISTRIBUSI POISSON
82.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN PENYAJIAN MASALAH TERBUKA MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND
LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP :SUATU
PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII
83.
PERBEDAAN KEMAMPUAN
SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA BERBASIS KONTEKSTUAL ANTARA
PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL :SUATU
PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 31
84.
PENGARUH PEMBELAJARAN
MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS MEDIA KARTUN TERHADAP
MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA :SUATU PENELITIAN TERHADAP KELAS VIII SMP
LABORATORIUM PERCONTOHAN UPI
85.
UPAYA MENINGKATKAN
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG.
86.
SPREAD SPECTRUM IMAGE
STEGANOGRAPHY MENGGUNAKAN APROKSIMASI RASIONAL PADA FUNGSI PROBIT
87.
PERBANDINGAN SELANG
KEPERCAYAAN ANTARA METODE BOX-JENKINS DENGAN BOOTSTRAP PERSENTIL UNTUK
PERAMALAN MODEL AUTOREGRESIF
88.
PENGARUH MODEL
PEMBELAJARAN GENERATIF DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF SISWA PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA SMA
NEGERI
89.
ANALISIS REGRESI
LOGISTIK BERGANDA (STUDI KASUS TENTANG PREDIKSI SEHAT TIDAKNYA SUATU BANK
DENGAN MENGGUNAKAN INDIKATOR RASIO KEUANGAN)
90.
MENINGKATKAN KEMAMPUAN
BERFIKIR KRITIS MATEMATIKA SISIWA MELALUI MODEL INTRUKSIONAL DDFK (DEFINISI,
DESAIN, FORMULASI DAN KOMUNIKASI) PROBLEM SOIVING
91.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN METAKOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA (SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA
KELAS VIII SMP N
92.
PEMBELAJARAN GEOMETRI
DENGAN MODEL PEMBELAJARAN VAN HIELE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN
DEDUKTIF SISWA MA (STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X MA NEGERI
93.
ANALISIS DATA RUNTUN
WAKTU YANG MEMILIKI KECENDERUNGAN POLA MUSIMAN PADA PT PERKEBUNAN NUSANTARA
VIII UNIT BISNIS WILAYAH III BANDUNG
94.
APLIKASI MODEL THINKING
ALOUD PAIRS PROBLEM SOLVING (TAPPS) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMA ( PENELITIAN EKSPERIMEN
TERHADAP SISWA KELAS X SMA NEGERI
95.
PERBANDINGAN KEMAMPUAN
PENALARAN SISWA SMP ANTARA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI
MODEL GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN MODEL EKSPOSITORI (PENELITIAN EKSPERIMEN
DI KELAS VII SMP NEGERI)
96.
PENGARUH PENGGUNAAN
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN PENDEKATAN
BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
(STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII SMP NEGERI)
97.
PENYELESAIAN MASALAH
FRACTIONAL KNAPSACK DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA GREEDY DAN ALGORITMA SIMPLEKS
DIREVISI (PRIMAL)
98.
PEMBELAJARAN TUTOR
SEBAYA TRANSAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF MATEMATIKA
SISWA SMP :STUDI EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI
99.
PENGARUH METODE
PENEMUAN DENGAN SETING PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE KANCING
GEMERINCING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF
SISWA :STUDI EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI
100.
ALGORITMA DAN
PEMROGRAMAN PERAMALAN DATA RUNTUN WAKTU DENGAN METODE PERATAAN (AVERAGE)
101.
UPAYA MENINGKATKAN
KEMAMPUAN PENALARAN DARI KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA MELALUI PEMBELAJARAN
MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN PEMECAHAN MASALAH
102.
EFEKTIVITAS
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL E-LEARNING BERBASIS WEB :SUATU
PENELITIAN KUASI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI
103.
PERBANDINGAN
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MEMPEROLEH
PEMBELAJARAN MELALUI MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) DENGAN YANG
MEMPEROLEH PEMBELAJARAN KONVENSIONAL : STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS
VII SMPN
104.
PENGGUNAAN MODEL
PEMBELAJARAN MATEMATIKA INTERAKTIF BERBASIS KOMPUTER UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMA :SUATU PENELITIAN TERHADAP SISWA
KELAS XI SMA NEGERI
105.
PENGGUNAAN METAFORA
DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN DAN DISPOSISI
MATEMATIS SISWA SMP KELAS VIII
106.
PENERAPAN STRATEGI
PEMADATAN PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA MENENGAH KEJURUAN :PENELITIAN EKSPERIMEN
TERHADAP SISWA DI SMK NEGERI
107.
PENGARUH PENGGUNAAN
MODEL PEMBELAJARAN DMR (DISKURSUS MULTI REPRESENTASI) TERHADAP PENINGKATAN
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA
KELAS VIII SMP NEGERI
108.
EFEKTIVITAS
PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ANIMASI KOMPUTER DALAM UPAYA MENINGKATKAN
SPATIAL INTELLIGENCE SISWA SMA :SUATU PENELITIAN TERHADAP SISWA SMA NEGERI 24
BANDUNG KELAS X SEMESTER 2
109.
MODEL GROUP INVESTIGATION
DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF SISWA SMA (PENELITIAN TINDAKAN KELAS PADA SISWA
SMA
110.
PENERAPAN MODEL
TRANSAKTIF DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIKA SISWA SMA : STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI IPS SMA
NEGERI
111.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
MELALUI PENDEKATAN PEMECAHAN MASALAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN
REPRESENTASI MATEMATIK SISWA SMA : PENELITIAN TINDAKAN KELAS TERHADAP SISWA
KELAS X-2
112.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN
REPRESENTASI MATEMATIK SISWA :PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI IPS
SMA LAB SCHOOL PERCONTOHAN UPI
113.
MENINGKATKAN KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH DAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN PROBLEM
BASED LEARNING (PBL).
114.
FACTOR SET YANG
TERNORMALISASI (THE NORMALIZED FACTOR SET)
115.
PENERAPAN METODE
INKUIRI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR
KREATIF MATEMATIK SISWA :STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI
31
116.
UPAYA MENINGKATKAN
PROCEDURAL FLUENCY MATEMATIKA SISWA MADRASAH ALIYAH DENGAN MENGGUNAKAN
PENDEKATAN DISKURSUS :SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X MA
117.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN CONCEPTUAL
UNDERSTANDING MATEMATIKA SISWA SMA
118.
PENERAPAN ANALISIS
FAKTOR DALAM MENENTUKAN FAKTOR UMUM YANG BERPENGARUH TERHADAP KUNJUNGAN
KONSUMEN BANDUNG INDAH PLAZA (BIP)
119.
UPAYA MENINGKATKAN
MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
MENGGUNAKAN TEKNIK KOOPERATIF TIPE TWO STAY–TWO STRAY :SUATU PENELITIAN
TINDAKAN KELAS DI KELAS 8F SMP NEGERI
120.
IMPLEMENTASI MODEL
PEMBELAJARAN GENERATIF DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS
SISWA SMA :SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA LABORATORIUM
PERCONTOHAN UPI)
121.
PEMBELAJARAN MODEL
HIBRID UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA SMA :SUATU STUDI
EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X DI SALAH SATU SMA NEGERI DI CIMAHI
122.
UPAYA MENINGKATKAN
KEMAMPUAN PENCAPAIAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMP MELALUI PEMBERIAN PERTANYAAN
TERBUKA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SECARA BERKELOMPOK (GROUP LEARNING)
(SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP LABORATORIUM
PERCONTOHAN UPI BANDUNG)
123.
UPAYA MENINGKATKAN
KEMAMPUAN KOMPETENSI STRATEGIS MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN
MATEMATIKA MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) :SUATU STUDI EKSPERIMEN
TERHADAP SISWA KELAS IX SALAH SATU SMP NEGERI DI KOTA
124.
MODEL GROUP
INVESTIGATION DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK
MENINGKATKAN KEMAMPUAN INDUKTIF SISWA SMA
125.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN MENGGUNAKAN MODEL GENERATIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIK
SISWA SMP :PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII SMP NEGERI 15
126.
PENERAPAN METODE MIND
MAPPING DALAM MODEL COOPERATIVE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA SMA
127.
PENGARUH PENERAPAN
METODE EKSPLORASI TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP
:SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI
128.
PENERAPAN PENDEKATAN
MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA TERHADAP KONSEP
BILANGAN BULAT :PENELITIAN TINDAKAN KELAS TERHADAP SISWA KELAS VII-E SMP
129.
PENERAPAN PENDEKATAN
PROBLEM BASED DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
BERPIKIR KREATIF SISWA SMP
130.
PENAKSIR KUADRAT
TERKECIL PADA PROSES AUTOREGRESIF
131.
PENGARUH PEMBELAJARAN
MATEMATIKA DENGAN STRATEGI HEURISTIK VEE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN
REPRESENTASI MATEMATIK SISWA SMA :PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X
SMA NEGERI
132.
PENERAPAN PENDEKATAN
RECIPROCAL TEACHING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH GEOMETRI MASISWA :PENELITIAN TINDAKAN KELAS TERHADAP SISWA
KELAS VII-D SMP NEGERI
133.
PENERAPAN STRATEGI
THINK-TALK-WRITE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA
SMA :PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 3 BANDUNG
PADA POKOK BAHASAN TURUNAN
134.
PENGARUH PENDEKATAN
PROBLEM-CENTERED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KOMPETENSI
STRATEGIS SISWA SMP :PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII SMP NEGERI
7
135.
IMPLEMENTASI PENDEKATAN
DISKURSUS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP :
PENELITIAN TINDAKAN KELAS TERHADAP SISWA KELAS VIII-C DI SMPN 29
136.
PEMBELAJARAN DIMENSI
TIGA BERDASARKAN TAHAP-TAHAP AWAL VAN HIELE DENGAN METODE PENEMUAN TERBIMBING
DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA :SUATU STUDI EKSPERIMEN
TERHADAP SISWA KELAS X SMA NEGERI
137.
PENGGUNAAN TEKNIK
PROBING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMP :SUATU
PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI
138.
PENERAPAN METODE
PENEMUAN TERBIMBING DALAM PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI
MATEMATIK SISWA :STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA LABORATORIUM
PERCONTOHAN UPI
139.
PENGARUH IMPLEMENTASI
METODE DISCOVERY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
KREATIF SISWA
140.
PENERAPANMETODE THINKING
ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI
MATEMATIK SISWA SMP :PENELITIAN EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS VIII SMPN 1 BANDUNG
141.
REGRESI INVERS :SUATU
KAJIAN TEORITIS BESERTA CONTOH APLIKASI PENENTUAN NILAI VARIABEL BEBAS PADA
SAAT NILAI VARIABEL TERIKAT DIKETAHUI
142.
PENGARUH PEMBELAJARAN
MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL RECIPROCAL TEACHING TERHADAP PENINGKATAN HASIL
BELAJAR SISWA :PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI
143.
PENGARUH PENDEKATAN
PROBLEM CENTERED LEARNING (PCL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS
SISWA :SUATU PENELITIAN TERHADAP SISWA KELAS X MADRASAH ALIYAH NEGERI
144.
PENGGUNAAN TEKNIK
PROBING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR
KRITIS SISWA :PENELITIAN TINDAKAN KELAS TERHADAP SISWA KELAS VIII-D SMPN 29
145.
MENINGKATKAN KEMAMPUAN
BERPIKIR MATEMATIK TINGKAT TINGGI SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS MELALUI
PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED
146.
PERAMALAN DERET WAKTU
MENGGUNAKAN METODE DEKOMPOSISI DENGAN RASIO PADA RATA-RATA BERGERAK
147.
PENERAPAN PEMBELAJARAN
MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN DISKURSUS DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN
KONEKSI MATEMATIK SISWA SMP
148.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN MENGGUNAKAN METODE PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
PENALARAN ADAPTIF SISWA SMA :STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA NEGERI
9
149.
STONE CECH
COMPACTIFICATION DARI RUANG TYCHONOFF
150.
PENERAPAN MODEL
PEMBELAJARAN PARTISIPATIF DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) :SUATU PENELITIAN TERHADAP SISWA
KELAS VIII SMP NEGERI
151.
PENERAPAN ANALISIS
FAKTOR DALAM MENGANALISIS KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP PELAYANAN RUMAH
SAKIT UMUM MUHAMMADIYAH BANDUNG
152.
PENGARUH PENDEKATAN
KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIK BERAGAM SISWA SEKOLAH
MENENGAH PERTAMA
153.
PENGARUH PENGGUNAAN
STRATEGI MEANS-ENDS ANALYSIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK
SISWA SMP :SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI
154.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN MENGGUNAKAN METODE PENEMUAN TERBIMBING DALAM MODEL PEMBELAJARAN
KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
:PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI IPA
155.
SIFAT NORM DARI
PEMETAAN POSITIF PADA SISTEM OPERATOR
156.
RUANG FUNGSI CESARO
157.
SILOGISME DAN
INDIKATOR-INDIKATORNYA
158.
PEMBAHARUAN MODEL
PERAMALAN PADA METODE BOX – JENKINS :SUATU EVALUASI TERHADAP MODEL PERAMALAN
PADA SAAT DATA YANG DIRAMALKAN TELAH TERJADI
159.
PENGGUNAAN SURVIVAL
ANALYSIS UNTUK MENENTUKAN LAMANYA GARANSI PRODUK :STUDI KASUS PADA INSULATOR
PRODUK MOBIL PT. PQR)
160.
MODEL ANTRIAN M/M/C
DALAM PENENTUAN JUMLAH LOKET OPTIMAL BERDASARKAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN MODEL
DISPLACED IDEAL :STUDI KASUS : PEMBAYARAN REKENING AIR DI PDAM KOTA CIREBON)
161.
PENERAPAN METODE
PENEMUAN TERBIMBING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
BERPIKIR LOGIS SISWA SMP :SUATU STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP
NEGERI 3 LEMBANG
162.
STRUKTUR ALJABAR DARI
RUANG HASILKALI TENSOR DAN RUANG MATRIKS DARI RUANG OPERATOR TERBATAS PADA
RUANG HILBERT
163.
MENINGKATKAN KEMAMPUAN
KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL
UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPS)
164.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN INDEX CARD MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP
:PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII SMP NEGERI 7 CIMAHI)
165.
PENELITIAN DESAIN DALAM
UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA MENENTUKAN NILAI `0;, KELILING LINGKARAN,
DAN LUAS DAERAH LINGKARAN DENGAN PENDEKATAN REALISTIK : DESIGN RESEARCH PADA
MTS AL-MUKHLIS KELAS VIII KECAMATAN
166.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN MENGGUNAKAN MODEL COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA: PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS
X
167.
PENERAPAN MODEL
PEMBELAJARAN PENCAPAIAN KONSEP SEBAGAI UPAYA UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI
MATEMATIK SISWA SMA : PENELITIAN TINDAKAN KELAS TERHADAP SISWA KELAS XI SMA DI
168.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
MELALUI METODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) DALAM UPAYA
MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM TIPE SOAL ANALISIS : PENELITIAN EKSPERIMEN
TERHADAP SISWA KELAS VII SMPN
169.
PENERAPAN ANALISIS
FAKTOR DALAM MENENTUKAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HARGA JUAL SAHAM
PERUSAHAAN :PENELITIAN TERHADAP PERUSAHAAN TERBUKA YANG TERCATAT DI BURSA EFEK
170.
STATISTICAL PROCESS
CONTROL DENGAN METODE CUSUM
171.
PENGARUH METODE
ACCELERATED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF SISWA SMP DALAM
BELAJAR MATEMATIKA (STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS IX SMP NEGERI
172.
PENERAPAN PENDEKATAN
KONTEKSTUAL DENGAN TUGAS MEMBUAT PETA PIKIRAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMP : SUATU PENELITIAN TINDAKAN
KELAS TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP SEKOLAH LABORATORIUM-PERCONTOHAN UPI
BANDUNG
173.
PENGGUNAAN ALAT PERAGA
BENDA MANIPULATIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA TENTANG PEMAHAMAN
KONSEP PECAHAN PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA (PENELITIAN TINDAKAN KELAS ALAT
PERAGA MANIPULATIF PADA SISWA KELAS IV-1 SDN
174.
IMPLEMENTASI
PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIK SISWA (PENELITIAN TINDAKAN KELAS
TERHADAP SISWA KELAS VIIIA SMP NEGERI
175.
APLIKASI ALJABAR
RELASIONAL PADA SISTEM BASIS DATA MODEL RELASIONAL UNTUK SISTEM INFORMASI
SEKOLAH
176.
MODEL REGRESI PROBIT
BIVARIAT
177.
PENERAPAN ANALISIS
JALUR DALAM BIDANG PERBANKAN
178.
MODEL LINEAR
TERGENERALISASI (STUDI KASUS TERHADAP DATA “SOCIOLOGICAL STUDY OF AUSTRALIAN
ABORIGINAL AND WHITE CHILDREN”)
179.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI
SISWA SMP
180.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
MODEL ADVANCE ORGANIZER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA
SMA:PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA SMA NEGERI
181.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN TEKNIK PROBING-PROMPTING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
SISWA SMP : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP PRIBADI
BILINGUAL BOARDING SCHOOL BANDUNG TAHUN AJARAN 2010/2011
182.
PENERAPAN PENDEKATAN
OPEN-ENDED DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR
REFLEKTIF SISWA SMA : STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1
183.
TEORI RAMSEY DALAM
FORMULASI GRAF DAN APLIKASINYA
184.
METODE EVOLUTIONARY
OPERATION (EVOP) UNTUK DESAIN FAKTORIAL 22 DAN 23
185.
APLIKASI MODEL EWMA,
GARCH DAN IGARCH UNTUK MENGHITUNG VOLATILITAS HARGA SAHAM (STUDI KASUS PADA PP
LONDON SUMATRA INDONESIA, TBK)
186.
APLIKASI TIGA METODE
PENAKSIR VOLATILITAS DAN IMPLIED VOLATILITY UNTUK MENAKSIR VOLATILITAS HARGA
SAHAM (STUDI KASUS PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK.)
187.
KONSTRUKSI RUANG BANACH
DARI MATRIKS-MATRIKS TOEPLITZ
188.
PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN
BERBASIS MASALAH DENGAN METODE COURSE REVIEW HORAY TERHADAP PENINGKATAN
PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA (STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII
189.
MENINGKATKAN KEMAMPUAN
BERPIKIR KREATIF SISWA MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA
190.
PENGARUH MODEL
PEMBELAJARAN ANCHORED INSTRUCTION TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
SMA
191.
PENERAPAN PENDEKATAN
KONTEKSTUAL DENGAN PEMBERIAN TUGAS MIND MAP SETELAH PEMBELAJARAN TERHADAP
PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP : SUATU STUDI EKSPERIMEN TERHADAP
SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 29 BANDUNG
192.
PENERAPAN MODEL
KOOPERATIF TIPE THREE-STEP INTERVIEW DENGAN PENDEKATAN BERBASIS MASALAH DALAM
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA : SUATU PENELITIAN
EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI
193.
PENERAPAN STRATEGI
THINK TALK WRITE (TTW) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SLTP
194.
APLIKASI MODEL ANUITAS
DALAM MENENTUKAN PREMI TABUNGAN PENDIDIKAN
195.
PEMODELAN DATA RUNTUN
WAKTU DENGAN VECTOR AUTO REGRESSIVE MOVING AVERAGE WITH EXOGENOUS VARIABLE
(VARMAX)
196.
PENGARUH PENDEKATAN
COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP
197.
PENERAPAN MULTIMEDIA
INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN TRIGONOMETRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
PENALARAN MATEMATIS SISWA
198.
PENERAPAN ANALISIS
JALUR UNTUK MENGETAHUI PENYEBAB TINGGINYA KECELAKAAN LALU LINTAS SERTA
DAMPAKNYA TERHADAP TINGKAT KEMATIAN AKIBAT KECELAKAAN DI PROVINSI NUSA TENGGARA
BARAT
199.
PENGARUH MODEL
PEMBELAJARAN MATEMATIKA INTERAKTIF BERBASIS KOMPUTER TIPE DRILL UNTUK
MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPATIAL SENSE SISWA SMP DALAM MATERI BANGUN RUANG SISI
LENGKUNG ( SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS IX SMP NEGERI
200.
PENERAPAN BRAIN BASED
LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN
KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA (STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS IX
SUATU SMP NEGERI DI KABUPATEN BANDUNG)
201.
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN
PAPAN FUNGSI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
METAKOGNISI SISWA SMP KELAS VIII ( STUDI EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS VIII SMP
NEGERI
202.
PERBANDINGAN
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MEMPEROLEH
PEMBELAJARAN MELALUI MODEL PEMECAHAN MASALAH “DDFK” DENGAN YANG MEMPEROLEH
PEMBELAJARAN KONVENSIONAL ( PENELITIAN EKSPERIMEN PADA KELAS IX
203.
PENERAPAN MODEL CORE
DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF UNTUK
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN LOGIS SISWA (PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP
SISWA KELAS XI SMA MADANIA BOGOR
204.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
MELALUI PENDEKATAN INVESTIGASI PADA MASALAH TERBUKA UNTUK MENINGKATKAN
KOMPETENSI STRATEGIS SISWA SMA (SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN PADA KELAS X SMA
205.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN MENGGUNAKAN METODE GUIDED DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMA(STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA
KELAS XI-IPA SMA NEGERI 6 BANDUNG)
206.
PENERAPAN METODE
DISCOVERY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN
MATEMATIS SISWA SMA(STUDI PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA
NEGERI 10 BANDUNG)
207.
PERAMALAN NILAI HARGA
SAHAM MENGGUNAKAN MODEL THRESHOLD AUTOREGRESSIVE CONDITIONAL HETEROCEDASTICITY
(TARCH)
208.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN PENDEKATAN INVESTIGASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS
SISWA SMP (PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP PRIBADI
BILINGUAL BOARDING SCHOOL BANDUNG TAHUN AJARAN 2010/2011)
209.
PENGGUNAAN HANDS ON
ACTIVITY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI
MATEMATIS SISWA (STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS IX SMP NEGERI
210.
PENGARUH HANDS ON
ACTIVITY DAN MINDS ON ACTIVITY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN
KONTEKSTUAL SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
211.
PENGGUNAAN PENDEKATAN
KONTEKSTUAL DENGAN GAYA BELAJAR-VAK (VISUAL-AUDITORY-KINESTETIK) DALAM UPAYA
MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA
KELAS VII
212.
MODEL PEMBELAJARAN
OSBORN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMA
213.
PENGARUH MODEL CREATIVE
PROBLEM SOLVING BERBASIS KONTEKSTUAL TERHADAP KOMPETENSI STRATEGIK SISWA SMP
DALAM BELAJAR MATEMATIKA (STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS IX SMP)
214.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
MELALUI PEMBELAJARAN DISKURSUS BERBASIS PENDEKATAN REALISTIK DALAM MENINGKATKAN
KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMA (SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN DI
KELAS XI-9 SMA NEGERI 3 BANDUNG)
215.
PERBANDINGAN METODE
PEMULUSAN EKSPONENSIAL GANDA (DARI BROWN DAN HOLT) DENGAN METODE DERET BERKALA
BOX-JENKINS (DALAM MENCARI METODE PERAMALAN TERBAIK NILAI BELI US DOLLAR)
216.
PERAMALAN JUMLAH
PENGUNJUNG OBJEK WISATA KEBUN RAYA CIBODAS DENGAN METODE DEKOMPOSISI
217.
APLIKASI PROSES
HIERARKI ANALITIK (PHA) DALAM MEMILIH HANDPHONE
218.
PENGENDALIAN KUALITAS
PRODUK SECARA STATISTIK DENGAN MENGGUNAKAN CONTROL CHART
219.
PROSES PENGENDALIAN
KUALITAS PRODUK MENGGUNAKAN DIAGRAM SEBAB AKIBAT (ISHIKAWA DIAGRAM)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar